Menanti “Duel Segitiga” di Hungaroring


Budapest – Ada tiga tim berbeda yang keluar jadi pemenang di empat seri terakhir. Maka GP Hongaria pun diprediksi jadi medan “duel segitiga” nan sengit dari ketiga tim itu.

Setelah di beberapa seri awal Sebastian Vettel dan Red Bull sangat mendominasi balapan, tim rival McLaren dan Ferrari belakangan terlihat mulai memangkas ketinggalan.

Hal itu setidaknya terlihat dari hasil balapan empat seri terakhir, di mana ada empat pemenang yang berasal dari tiga tim berbeda.

Setelah Jenson Button dari McLaren menang di Kanada, Vettel gantian berjaya di Valencia. Setelah itu Fernando Alonso dari Ferrari sukses merebut podium pertama di Silverstone dan driver McLaren Lewis Hamilton menang di Nurburgring.

Menilik dari hal itu, Jenson Button yang membalap untuk McLaren pun memprediksi kalau kecenderungan pertarungan McLaren-Red Bull-Ferrari sangat mungkin terjadi lagi pada akhir pekan.

“Balapannya sudah cukup ketat dan ada pembalap berbeda di tiap balapan, ada pertarungan sengit, bukan kemenangan mudah untuk siapapun,” nilai Button di Planet F1.

“Ada banyak persaingan, bukan hanya satu tim yang melakukan pekerjaan bagus, kami semua berusaha sekeras mungkin,” lanjutnya.

source : http://detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s