Preview : Jelang Barca vs Milan


Bola.net – Demi menghindari kekalahan atas Barcelona dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions Eropa 2011-2012, Kevin-Prince Boatengmenyerukan kepada rekan-rekannya di AC Milan untuk mematikan otak permainan juara bertahan tersebut.

Bagi pemain Ghana ini, serangan Barcelona selama ini bukanlah bertumpu pada Lionel Messi seorang saja. Andres Iniesta dan Xavi Hernandes dianggapnya sebagai otak permainan Blaugrana yang harus dihentikan Rossoneri.

“Jika kami tidak memberi Xavi dan Andres Iniesta waktu untuk berpikir, itu akan menyulitkan mereka untuk mendekati gawang. Dua orang itulah bagian kanan dan kiri dari otak Barcelona,” kata Boateng pada La Gazzetta dello Sport. “Tanpa otak, sebuah tim tidak akan bisa bermain.”

Saat ditanyai tentang pemain yang menjadi otak dari Milan, Boateng menjawab, “Siapa otak Milan? Zlatan Ibrahimovic. Zlatan membawa kami semua maju dan sangat penting bagi kami.”

Skor sama kuat 1-1 diyakini Boateng akan menjadi akhir laga yang akan berlangsung Rabu (14/9) dini hari nanti di Nou Camp tersebut. Meski sebenarnya ia percaya kalau Barca sebenarnya bisa dikalahkan. “Jika saya berpikir kami tidak bisa menang, maka saya tidak akan bermain sepak bola lagi. Saya memimpikan pertandingan seperti ini sejak anak-anak,” tuturnya.

“Kami harus tetap bersatu dan solid, karena kami bermain di kandang mereka dan harus bertahan dengan baik. Di lini serang, kami memiliki striker hebat dan cepat atau lambat kami akan mencetak gol. Saya pikir laga ini akan berakhir 1-1.”

Ia menegaskan, “Tak ada seorang pun yang tak bisa dikalahkan.”   (bola/mxm)

source : http://bola.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s